Grosir Jaket Kulit

Grosir jaket kulit adalah salahsatu layanan kami untuk masbro semua yang pengen bikin jaket kulit dalam jumlah banyak.

Fasilitas Grosir Jaket Kulit memungkinkan harga satuan jaket kulit yang bro pesan jadi lebih murah..

Biasanya yang pesen banyak gini, kalo ga dari komunitas, event atau untuk bisnis..

Untuk harga bisa dibicarakan brow, yang susah dari dulu dealnya hehehe..

Kebanyakan pada php neh yang katanya mau mesen banyak..

Lumayan dongkol guweh hehehe..

Beberapa contoh jaket kulit yang dulu pernah mau dipesan dalam jumlah banyak..

Grosir Jaket Kulit

Nah jaket kulit diatas dulu ada seorang bpk yang mau pesen 20 pieces, cuman ujung ujungnya ga jadi..

Padahal udah banyak ngobrol masalah desain, yah akhirnya ga jadi..

Gw punya sugesti model untuk pesanan skala grosiran bro..

Grosir Jaket Kulit

Nah model jaket kulit Lynch ini cocok untuk masbro semua yang mau pesa untuk komunitas kantornya..

Untuk para petinggi kantornya cocok nih jaket bro..

Keliatan elegant dan berwibawa..

Cek model lengkapnya disini bro

Jaket Kulit Lynch Vintage Classic

 

Model kedua bro..

Grosir Jaket Kulit

Masih dari kalangan esmud, eksekutif muda bro hehehe..

Model jaket kulit ini cocok untuk para masbro yang baru meniti karier jadi budak kantoran..

Nah model ini cocok untuk komunitas kantor masbro..

Keliatan elegant dan resmi hehehe..

Cek model diatas disini bro..

Jaket Kulit Replika The Wheelman

 

Model berikutnya..

Grosir Jaket Kulit

Nah kalo model yang ini cocok untuk masbro yang punya komunitas outdoor tapi tetep pengen rapih..

Masih untuk esmud juga, tapi untuk hangout bareng temen temen kantor bro..

Cek model lengkapnya disini bro..

Jaket Kulit Layer Cake

 

Next..

Grosir Jaket Kulit

Nah model ini model biker..

Cocok untuk masbro yang punya komunitas motor bukan club motor ya..

Kalo klub motor cocoknya pake vest bro..

Kalo komunitas cocoknya pake jaket..

Kalo komunitas kan perkumpulan yang terjadi begitu saja..

Misalnya dengan temen temen kantor..

Motornya pun beragam..

Kalo klub motor biasanya jenis motornya harus sama..

Nah kalo hanya untuk hangout hangout ceria bareng temen, pake jaket komunitas aja bro..

Bisa tambah patch supaya keliatan id komunitasnya bro..

Model diatas cek disini bro

Jaket Kulit The Ultimate Bomberleather Supremacy Triumph

Bahan Kulit & Spesifikasi Terbaik

Kulit domba yang kami pakai bukan hanya halus saja tapi empuk, mendekati standar kulit pabrik garmen jaket kulit, sehingga nyaman dipakai. Di toko lain kulit garut kebanyakan hanya halus saja tapi kalo masbro pencet keras kulitnya, walhasil kaku, kurang nyaman kalo dipakai.

Kami menggunakan kain lapis dalam sateen standar pabrik garmen, sehingga jaket kulit terlihat lebih elegan, di toko lain menggunakan kain dormeuile, maaf terlihat murahan. noted : untuk kain lapis dalam, bisa request.

Resleting YKK dan Kancing Jepret Logam Asli

Kami menggunakan Kepala sleting & rel sleting YKK / selevel dengan YKK, sehingga ketika kepala sleting ditarik tidak terasa berat, tapi terasa licin. Di toko sebelah untuk membuat harga jaket kulit yang murah, kepala sletingnya saja yang YKK, relnya diakalin, rel sleting yang murahan, sehingga waktu narik sleting terasa berat dan gampang rusak.

Snap button (kancing jepret) yang kami gunakan terbuat dari bahan logam asli kuningan, anti karat, keras / tidak gampang penyok. Di toko lain snap button yang digunakan dari bahan kaleng. mudah penyok dan karatan.

Kami Ahlinya dan Telah Berpengalaman

Penjahit kami berpengalaman 20 tahun bekerja di pabrik garmen kulit. Intinya kami mengejar kualitas, kami ngga mau mengorbankan kualitas hanya untuk mengejar harga murah atau harga pasaran.

Kalau masbro cari harga murah. silakan ke toko lain, tapi kalo masbro ngejar kualitas, disini tempatnya, bomber leather. Kesimpulannya Kami membuat JAKET KULIT dengan standar kualitas PABRIK GARMEN.. Tersedia bahan kulit lain, selain kulit domba garut, diurut dari yang kualitas rendah sampai ke kualitas terbaik :

  • - Kulit sapi lokal.
  • - Kulit domba dan sapi export.
  • - Kulit domba dan sapi impor.

Ketersediaan stok kulit terbatas, mohon konfirmasi ke Customer Service. Masalah harga kami sesuaikan dengan budget masbro, japri langsng saja di whatsapp hehehe..Kepuasan konsumen kami utamakan..


Hubungi CS :
Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Hubungi Langsung Hanya Melalui WhatsApp Saja +6285222251920 / no call
Powered by