Jual Jaket Kulit Asli Buatan Sendiri Ketebalan 0.5 – 0.6 – 0.9 -2.0

Bomberleather.com merupakan online shop yang menjual dan menampilkan berbagai macam produk leather goods buatan lokal Indonesi. Brand yang didirikan di kota kembang Bandung. Kami menerima pesanan dari berbagai kota dan daerah di Indonesia dan bahkan kami sudah memiliki pelanggan dari luar negeri.

Jaket Kulit Domba dan Sapi Tebal

Untuk kamu yang ada di Garut, Jakarta, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Bekasi, Tangerang, Banten, Makassar, Riau dan kota-kota lainnya yang sedang mencari jaket kulit terbaik kualitas import dan export kami bisa menjadi pilihan terbaik.

Kami menyediakan bahan kulit domba dan sapi baik itu hasil penyamakan lokal ataupun yang bahan kulit yang kami beli secara import dari luar negeri.

Ketebalan kulit juga bervarisi mulai dari bahan kulit dari ketabalan 0.5- 0.6 – 0.9 –Sampai 2.0 mm , kamu bisa pilih sesuka hati dengan cara order pesan custom design. 100% kami hanya JUAL JAKET KULIT ASLI dari bahan kulit hewan domba dan sapi terbaik.

Spesifikasi ACC Jaket Kulit Unik Tidak Murahan

Kulit domba yang kami pakai bukan hanya halus saja tapi empuk, mendekati standar kulit pabrik garmen jaket kulit, sehingga nyaman dipakai. Di toko jaket kulit Garut kebanyakan hanya halus saja tapi kalo masbro pencet keras kulitnya, walhasil kaku, kurang nyaman kalo dipakai.

Kami menggunakan kain lapis dalam sateen standar pabrik garmen, sehingga jaket kulit terlihat lebih elegan, di toko lain menggunakan kain dormeuile, maaf terlihat murahan. noted : untuk kain lapis dalam, bisa request.

Kami memakai Kepala zipper & rel zipper YKK / selevel dengan YKK, sehingga ketika kepala zipper ditarik tidak terasa berat, tapi terasa licin. Di toko sebelah untuk membuat harga jaket kulit yang murah, kepala sletingnya saja yang YKK, relnya diakalin, rel sleting yang murahan, sehingga waktu narik zipper terasa berat dan gampang rusak.

Snap button (kancing jepret) yang kami gunakan terbuat dari bahan logam asli kuningan, anti karat, keras / ga gampang penyok. Di toko lain snap button yang digunakan dari bahan kaleng. mudah penyok dan karatan.

JAKET KULIT COWOK MODEL PALING BARU

Berikut dibawah ini adalah model design JAKET KULIT PRIA yang mungkin bisa menjadi menjadi inspirasi terbaik untuk kamu yang akan pesan custom design pada kami.

JUAL JAKET KULIT SIMPEL PRIA JUAL JAKET KULIT KUPLUK DKI JAKARTA JUAL JAKET KULIT PRIA SAKU PINGGIR JUAL JAKET KULIT ANAK MOTOR TERBARU KEREN
JUAL JAKET KULIT WARNA ABU BEKASI JUAL JAKET KULIT ANAK BAND TERBARU JUAL JAKET KULIT DOMBA COKLAT TUA JUAL JAKET KULIT WARNA COKLAT TAN TERANG
JUAL JAKET KULIT ASLI ROCKLY HQ JUAL JAKET KULIT SAPI BIKER MOTOR MOGE JUAL JAKET KULIT TERBAIK KUALITAS IMPORT JUAL JAKET KULIT MURAH DAERAH JAKARTA

Selain dari model-model foto jaket kulit di atas kamu juga bisa order custom design sesuai dengan imajinasi sendiri dengan membuat pola sendiri agar modelnya tidak pasaran.

JAKET KULIT CEWEK MODEL PALING BARU

Yang paling unik lagi melihat dari ragam warna JAKET KULIT CEWEK dibawah ini adalah beberapa contoh design terbaru yang mungkin anda tertarik untuk kami buatkan baik itu dari bahan kulit domba ataupun sapi dengan ketebalan sesuai selera. Semakin tebal kulit semakin berat bobot jaket kulitnya, begitu juga dengan ongkirnya bisa mencapai 2kg beserta dengan packing.

jual jaket kulit wanita pastel pink jual jake kulit wanita simpel merah jual jaket kulit wanita hijau tua jual jaket kulit biker wanita simpel
jual jaket kulit wanita dki jakarta jual jaket kulit cewek big size jual jaket kulit wanita surabaya Jual Jaket Kulit Warna Pink
Jual Jaket Kulit Murah Garut Jual Jaket Kulit Cewek Murah Yogyakarta Jual Jaket Kulit Murah Bandung Jual Jaket Kulit Wanita 2019 Terlengkap

Seperti itualah model-model jaket kulit 2019 terbaru untuk pria maupun wanita, Bomber Leather adalah pembuat jaket kulit dan juga sekaligus penjual dijamin harga paling murah dan kualitas terbaik karena kami yang bikin sendiri.

PELANGGAN TERBANYAK DARI : DKI Jakarta, Jawa Barat (Garut, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Cikarang, Bekasi, Karawang) Papua (Kabupaten Timika) Nusa Tenggara(Sumbawa, Kupang), Kalimantan Timur (Kutai Timur), Kepulauan Bangka Belitung (Pangkal Pinang), Jawa Timur (Bayuwangi, Surabaya, Banyuwangi), Yogyarkarta, Medan Sumatera Utara, Gianyar Denpasar Bali, Ambon Maluku.

Kami menerima pesanan orderan satuan maupun banyak untuk intansi pemerintah, partai, ormas, organisasi, komunitas, klub motor dan sebagainya. Harga bisa disesuaikan dengan meminimalisir biaya produksi. Untuk perlengkapan aksesoris logo pada jaket bisa dengan bordiran maupun dengan paint art.

Selain didukung oleh para penjahit dan pembuat profesional yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, perusahaan kami juga didukung dengan peralatan canggih modern, untuk membuat logo atau nama pada jaket bisa memakai bordir komputer ataupun dengan paint art.

Masih Belum Percaya Dengan Toko Kami ?

Jangan ragu dengan keberadaan kami di dunia online, kami memiliki banyak pelanggan dari berbagai kota dan daerah di Indonesia. Untuk testimoni dan jaket-jaket yang telah kami buat bisa langsung tanyakan pada kami karena tidak semua produksi kami tidak dipublikasikan dengan alasan privasi karena pemesanan custom design.

Bagaimana kamu tertarik untuk membuat jaket kulit original buatan kami ? langsung saja hubungi kami melalui telpon atau WA di nomor 085222251920 atau klik tombol warna hijau paling bawah sebelah paling kanan. Cara pembelian bisa langsung datang ke alamat toko lihat pada halaman cara tentang kami melalui navigasi menu.

Jaket Kulit Online / Jaket Kulit Wash / Harga Jaket Kulit Biker / Blazer Kulit Pria / Jaket Kulit Ariel / Jaket Kulit Modern / Jaket Kulit Klasik / Grosir Jaket Kulit Palu Sulteng / Jaket Kulit Babel / Jaket Kulit Domba / Jaket Kulit Import / Jaket Kulit Riau / Jaket Kulit Tangerang / Jaket Kulit Sulteng / Jaket Kulit Branded Original /Jaket Kulit Hoodie / Jaket Kulit Touring / Jaket Kulit Biker DKI / Jaket Kulit Surabaya / Jaket Kulit Serang / Jaket Kulit Manado / Jaket Kulit Jakpus / Jaket Kulit Handmade / Jaket Kulit Domba Bogor / Jaket Kulit Cewek / Jaket Kulit Racing / Jaket Kulit Super / Jaket Kulit Modis /

Share:

Pencarian Pembeli Jaket Asli :

    model jaket sleting pinggir | harga jaket kulit original | alamat Jual aksesoris perlengkapan koboi di purwakarta | ketebalan jaket kulit domba super | ketebalan jaket kulit domba | jual jaket kulit asli garut buatan sendiri | jaket saku banyak | jaket kulit warna coklat | jaket kulit coklat tua | Jaket kulit alpani tebal | harga jaket kulit domba | gambar jaket kulit polisi militer | Ukuran dan harga beli pengepul kulit biawak palembang |
klik pojok kanan bawah / no call
Powered by