Model Jaket Kulit untuk Orang Tua Pria

Desain Jaket Kulit Bapak-Bapak Cocok Banget

Kesukaan bapak-bapak atau orangtua ataupun juga om-om pastinya berbeda dengan anak muda …

Bomber Leather memiliki rekomendasi terbaik model-model jaket kulit yang dinilai cocok untuk para orangtua. Beberapa desain jaket dibawah ini adalah yang sedang populer dan bisa pesan langsung di Bomber Leather.

Kualitas jahitan hasil produk kami tidak asal jadmi di jamin menghasilkan jaket kulit kualitas terbaik dengan pilihan bahan kulit super premium import dan export.

Jaket Kulit Sopan dan Simpel

Jaket Kulit Pria Model Formal Sopan
Jaket Kulit Sopan

Terlihat jadi lebih dewasa, desain jaket semisal ini bisa disebut jaket kulit sopan, modelnya simpel banget banget biasa dipakai oleh orang kantoran. Ciri khas pakai kerah kemeja menjadi lebih elegan dipakai bapak Mas Bro.

Saku dibawah dengan resleting tersembunyi dan saku pada bagian dalam sebelah kiri. Warna bisa hitam, coklat tua, coklat terang, atau warna sesuai dengan warna partai atau ciri khas perusahaan.

Jaket Kulit, Gaya Semi Safari

Jaket Kulit Formal Big Size
Jaket Kulit, Semi Safari

Model jaket kulit safari sangat banyak digemari oleh bapak-bapak orang tua, cirikhas pada bagian depan sakunya timbul model seragam safari.

Pada model kedua ini hanya memakai 2 saku safari pada bagian depan atas memakai kancing jepret, Mas Bro bisa tambah menjadi 2 saku dibagian bawahnya agar menjadi full safari. Bisa juga kerahnya memakai kerah kemeja agar tampil lebih keren.

Jaket Jas Kulit Big Bos

Jaket Kulit Jas Modern 2018
Jas Kulit Kantoran

Model jas yang dibuat dari bahan kulit asli seperti ini sangat cocok untuk bapak-bapak yang kerja kantoran, apalagi menjadi bos di kantornya. Lihat Juga Jaket Kulit Anak Muda

Dua saku besar pada bagian bawah tertutup khas saku jas, pada bagian kiri atas pakai saku ber resleting dan juga tersedia saku bagian dalamnya. Berbeda dengan jaket, model jas ini memakai kancing khas jas resmi.

Untuk model lain, bisa dilihat pada bagian katalogo toko jaket kulit online original custom bomberleather.com harga dan spesifikasi lebih lengkapnya bisa menghubungi kami.

Tag Komunitas Motor : Jaket HarleyJaket KawasakiJaket BMWJaket HondaJaket Motor IndianJaket KTMJaket Kymco, Jaket Moto GuzziJaket MV AgustaJaket NortonJaket PeugeotJaket SymJaket UralJaket TriumphJaket DucatiJaket ApriliaJaket BenelliJaket SuzukiJaket Yamaha

Bahan Kulit & Spesifikasi Terbaik

Kulit domba yang kami pakai bukan hanya halus saja tapi empuk, mendekati standar kulit pabrik garmen jaket kulit, sehingga nyaman dipakai. Di toko lain kulit garut kebanyakan hanya halus saja tapi kalo masbro pencet keras kulitnya, walhasil kaku, kurang nyaman kalo dipakai.

Kami menggunakan kain lapis dalam sateen standar pabrik garmen, sehingga jaket kulit terlihat lebih elegan, di toko lain menggunakan kain dormeuile, maaf terlihat murahan. noted : untuk kain lapis dalam, bisa request.

Resleting YKK dan Kancing Jepret Logam Asli

Kami menggunakan Kepala sleting & rel sleting YKK / selevel dengan YKK, sehingga ketika kepala sleting ditarik tidak terasa berat, tapi terasa licin. Di toko sebelah untuk membuat harga jaket kulit yang murah, kepala sletingnya saja yang YKK, relnya diakalin, rel sleting yang murahan, sehingga waktu narik sleting terasa berat dan gampang rusak.

Snap button (kancing jepret) yang kami gunakan terbuat dari bahan logam asli kuningan, anti karat, keras / tidak gampang penyok. Di toko lain snap button yang digunakan dari bahan kaleng. mudah penyok dan karatan.

Kami Ahlinya dan Telah Berpengalaman

Penjahit kami berpengalaman 20 tahun bekerja di pabrik garmen kulit. Intinya kami mengejar kualitas, kami ngga mau mengorbankan kualitas hanya untuk mengejar harga murah atau harga pasaran.

Kalau masbro cari harga murah. silakan ke toko lain, tapi kalo masbro ngejar kualitas, disini tempatnya, bomber leather. Kesimpulannya Kami membuat JAKET KULIT dengan standar kualitas PABRIK GARMEN.. Tersedia bahan kulit lain, selain kulit domba garut, diurut dari yang kualitas rendah sampai ke kualitas terbaik :

  • - Kulit sapi lokal.
  • - Kulit domba dan sapi export.
  • - Kulit domba dan sapi impor.

Ketersediaan stok kulit terbatas, mohon konfirmasi ke Customer Service. Masalah harga kami sesuaikan dengan budget masbro, japri langsng saja di whatsapp hehehe..Kepuasan konsumen kami utamakan..


Hubungi CS :
Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Pencarian Pembeli Jaket Asli :

    apa cowok kalu pakai jaket kulit trlihat tua | rekomendasi warna jaket utk manula |
klik pojok kanan bawah / no call
Powered by