Jual Jaket Kulit Exclusive Kualitas Import Broow Kulit Premium

Kemungkinan besar diantara masbroow sekalian ada yang sedang mencari desain jaket kulit yang bagus dan cocok untuk digunakan harian atau untuk style khusus acara-acara tertentu. Kami https://bomberleather.com siap bikin custom desain jaket yang diinginkan dengan bahan kulit sapi premium bahan import atau kulit domba.

Supaya mendapat hasil memuaskan pemilihan bahan untuk jaket tentu saja tidak sembarang

Bahan kulit tebal, lentur, empuk, lembut dan elastis sangat direkomendasikan agar saat dipakai nyaman terutama pada bagian siku jaket. Dan satu lagi mas broow, kulitnya jangan yang bau amis ya ,,, kami sediakan bahan kulit terbaik yang aromanya wangi khas bahan import terbaik yang suka dipakai oleh jaket kulit branded import.

Tentu saja broow harga jaket kulit premium tidaklah murah, kualitas sebanding dengan harga pastinya. Karena jaket kulit termasuk fashion style yang mewah tentu saja harus yang terbaik, sedikit mahal tidak apa-apa yang penting kualitas bagus dan enak dipakainya.

Model² Jaket Kulit Pria Simpel dan Elegan

Nah berikut dibawah sini ada beberapa desain jaket kulit yang bagus untuk kamu pesan di bomber leather, foto atau gambar-gambar dibawah ini adalah pilihan minggu ini September 2019.

Model desain-desain jaket kulit pria maupun wanita bisa dilihat pada bagian katalog kategori toko online bomber leather ini ya, lengkap dengan nama-nama style julukannya.

Model Jaket Kulit Pria Tanpa Saku Depan Simpel Banget

Jaket kulit sapi premium

Desain jaket pria yang awal sangat simpel mas broo

Tidak ada saku pada bagian depannya baik itu diatas maupun dibawah, ditambah saku pada bagian bawah dengan resleting lurus juga bisa lebih keren. Saku dalam tentu saja pasti ada, variasi untuk jaket simpel ini terlihat pada bagian model jahitannya.

Variasinya jahitan dari tangan kanan ke dada sampai ke kanan kiri keren dan sangat simpel banget ya broww.. Bagian leher kereahnya model langsung. Bisa dikategorikan semi formal gan, pakai harian bisa pakai buat formal-formalan juga masuk.

Model Jaket Kulit 2 Saku Depan Hitam / Coklat Pilih Mana ?

Harga jaket kulit premium

Untuk desain jaket pria yang kedua masih simpel juga, hanya saja pada bagian depan dada bagian atas ada dua saku memakai zipper. Bagian kerah pakai kancing cetet jadi terlihat bikernya, namun tetap simpel banget. Dibuat pakai kulit sapi / domba yang tebal warna coklat tua kayaknya makin keren browww

Jaket kulit domba premium

Seperti foto jaket ketiga diatas itu masbroow pakai warna coklat, model ukuran slimfit yang ngepass banget pada bagian perutnya.

Jaket Kulit Sapi Tebal Pakai Kerah Woll

Jual jaket motor kulit asli

Untuk foto yang keempat ini, jaket kulit pria gaya vintage atau klasik, supaya terlihat lebih mantap seperti pada foto bahan kulitnya harus benar-benar tebal jangan pakai yang lembek. Minimal ketebalan kulitnya 1 mm sampai 2 mmm kami sediakan yang premiumnya mas broo …

Bahan kulit premium import masbrooo , , tebelnya bikin nyaman dipakai karena lentur, empuk dan juga elastis ketika di raba juga bahannya ketika diraba “sangat lembut” nggak keras kayak jaket kulit bekas murahan di pasar lowak.

Pada bagian dalam lehernya pakai bulu-bulu woll broow,, model desain jaket ini sangat cocok untuk kamu yang ada di daerah dingin atau dipakai malam hari pakai motor moge, untuk para biker kayaknya cocok banget walaupun bukan desain jaket kulit motor.

Jaket Kulit Rumbai Anyam Gaya Cowboy Amerika

jual jaket kulit rumbai

Untuk foto jaket yang kelima adalah model rumbai, hanya orang-orang tertenu yang suka order jaket kulit rumbai model seperti ini. Selain rumabai, pada bagian list sisinya pakai seni anyam yang unik khasnya para pengrajin kulit Garut.

Kami bisa bikin untuk masbroo dari bahan kulit domba / sapi kualitas premium yang tidak bau amis. Bahan yang kami sediakan lebih lentur, lembut, elastis disiku dan juga pastinya tebal.

Model desain jaket rumbai sulam ini sering di pesan oleh para pecinta motor-motor gede (moge), pilih warna hitam atau coklat tua makin keren masbroww ditambah lagi pakai atribut komunitas motor masbroww.

Bahan Kulit & Spesifikasi Terbaik

Kulit domba yang kami pakai bukan hanya halus saja tapi empuk, mendekati standar kulit pabrik garmen jaket kulit, sehingga nyaman dipakai. Di toko lain kulit garut kebanyakan hanya halus saja tapi kalo masbro pencet keras kulitnya, walhasil kaku, kurang nyaman kalo dipakai.

Kami menggunakan kain lapis dalam sateen standar pabrik garmen, sehingga jaket kulit terlihat lebih elegan, di toko lain menggunakan kain dormeuile, maaf terlihat murahan. noted : untuk kain lapis dalam, bisa request.

Resleting YKK dan Kancing Jepret Logam Asli

Kami menggunakan Kepala sleting & rel sleting YKK / selevel dengan YKK, sehingga ketika kepala sleting ditarik tidak terasa berat, tapi terasa licin. Di toko sebelah untuk membuat harga jaket kulit yang murah, kepala sletingnya saja yang YKK, relnya diakalin, rel sleting yang murahan, sehingga waktu narik sleting terasa berat dan gampang rusak.

Snap button (kancing jepret) yang kami gunakan terbuat dari bahan logam asli kuningan, anti karat, keras / tidak gampang penyok. Di toko lain snap button yang digunakan dari bahan kaleng. mudah penyok dan karatan.

Kami Ahlinya dan Telah Berpengalaman

Penjahit kami berpengalaman 20 tahun bekerja di pabrik garmen kulit. Intinya kami mengejar kualitas, kami ngga mau mengorbankan kualitas hanya untuk mengejar harga murah atau harga pasaran.

Kalau masbro cari harga murah. silakan ke toko lain, tapi kalo masbro ngejar kualitas, disini tempatnya, bomber leather. Kesimpulannya Kami membuat JAKET KULIT dengan standar kualitas PABRIK GARMEN.. Tersedia bahan kulit lain, selain kulit domba garut, diurut dari yang kualitas rendah sampai ke kualitas terbaik :

  • - Kulit sapi lokal.
  • - Kulit domba dan sapi export.
  • - Kulit domba dan sapi impor.

Ketersediaan stok kulit terbatas, mohon konfirmasi ke Customer Service. Masalah harga kami sesuaikan dengan budget masbro, japri langsng saja di whatsapp hehehe..Kepuasan konsumen kami utamakan..


Hubungi CS :